banner 728x90

Saka Widya Budaya Bhakti Kwartir Ki Hajar Dewantara Ranting Jumantono Karanganyar Maju ke Tingkat Nasional

Saka Widya Budaya Bhakti Kwartir Ki Hajar Dewantara Ranting Jumantono Karanganyar Maju ke Tingkat Nasional

Ratusan siswa pramuka berdiri dan berjajar rapi di sepanjang jalan menuju kecamatan Jumantono Karanganyar sebagai pagar betis untuk menyambut kedatangan Tim Visitasi Saka Widya Budaya Bhakti tingkat nasional yang akan melaksanakan penilaian forto polio Saka Widya Budaya Bhakti kwartir Ki Hajar Dewantara Ranting Jumantono Karanganyar.

Kwartir pramuka Ranting Jumantono memiliki peluang mewakili Karanganyar di tingkat nasional, dari tiga Saka Widya Budaya Bhakti kwartir Ki Hajar Dewantara Ranting Jumantono, Karangpandan dan Mojogedang yang diajukan ke Provinsi Jawa Tengah, namun hanya Saka Widya Budaya Bhakti kwartir kwartir Ki Hajar Dewantara Ranting Jumantono yang tepilih untuk bisa maju ke tingkat nasional.

Drs. Suhari, M.Pd. Kepala UPT, PUD, NFI dan SD Kecamatan Jumantono kabupaten Karanganyar ketua Saka Widya Budaya Bakti kecamatan Jumantono kabupaten Karanganyar saat dikonfirmasi Majalah DIDIK pihaknya merasa bangga atas terpilihnya Saka Widya Budaya Bhakti kwartir Ki Hajar Dewantara kecamatan Jumantono untuk bisa mewakili kabupaten Karanganyar dan Provinsi Jawa Tengah untuk ikut maju ke tingkat nasional. “Beberapa waktu lalu Tim Visitasi Saka Widya Budaya Bakti tingkat nasional datang melakukan penilaian secara forto polio Saka Widya Bakti kwartir Ranting Jumantono Karanganyar, kami berharap dari beberapa keunggulan dalam penilaian tersebut Saka Widya Budaya Bhakti kwartir Ki Hajar Dewantara Ranting Jumantono bisa meraih juara 1 tingkat nasional,” harap Suhari.

Suhari menambahkan Saka Widya Budaya Bhakti kwartir Ki Hajar Dewantara Ranting Jumantono kabupaten Karanganyar yang berpangkalan di UPT, PUD, NFI dan SD Kecamatan Jumantono kabupaten Karanganyar berdiri tanggal 18 Oktober 2018 dengan slogan membangun negeri yang merupakan wahana untuk mengembangakan dan mengiplementasikan tujuh krida kepada peserta didik dengan data pangkalan untuk menambah SDM prestasi, kreativitas serta inovatif yang lebih baik lagi. (Ami/R)

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply